Sharring Session: Himpunan Mahasiswa Kimia (HIMKA) dalam program HIMKA Visit bersama dengan HIMAKI ZIRKONIUM dari Universitas Jember

Oleh: Wiwin Rewini Kunusa . 21 Maret 2022 . 10:48:44

Himpunan Mahasiswa Jurusan Kimia Universitas Negeri Gorontalo yang tergabung dalam organisasi Himpunan Mahasiswa Kimia (HIMKA) Jurusan Kimia UNG kembali mengembangkan kegiatan dengan program HIMKA Visit.  Kegiatan  dilaksanakan pada tanggal 21 Maret 2022, HIMKA Visit kali ke luar daerah yakni dari Universitas Jember yaitu Himpunan Mahasiswa Kimia (HIMAKI) ZIRKONIUM. Kegiatan study banding via daring ini membahas mengenai program kerja dan sharing session antara HIMKA.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan baik antara himpunan mahasiswa kimia sekaligus membahas tentang program kerjasama yang akan dilakukan kedepannya, juga berdialog tentang langkah-langkah penting selanjutnnya. Kunjungan sekaligus sharing session ini secara santai  penuh kegembiraan dan berbagi pengalaman antara Himpunan Kimia, mengingat ini adalah kali pertama antara Himpunan saling berdialog walaupun secara daring. Kegiatan HIMKA VISIT ini menghasilkan beberapa program lanjutan yang akan dilakukan bersama-sama.

 

 

Agenda

31 Juli - 31 Agustus 2021

Workshop Web

Workshop Pengembangan Wesbite

22 Desember 2020

Workshop Kurikulum MB-KM

Workshop Kurikulum Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM). Pemateri Dr. Mario Paristiowati, M.Si