PERAK : Pekan Ramadhan Kimia

Oleh: Wiwin Rewini Kunusa . 3 April 2022 . 07:59:09

Bulan suci Ramadhan bagi umat islam, memiliki banyak manfaat serta keutamaannya. Oleh sebab itu sudah selayaknya diisi dengan kegiatan yang positif, berpahala, dan bermanfaat.Dalam menanfaatkan bulan Ramadan alangkah lebih baik jika semakin mendekatkan diri kepada Allah dan menyempurnakan ibadah. Jangan sampai waktu terbuang sia-sia hingga sepanjang waktu hanya di isi dengan bersantai atau bermalasan.

Selain melaksanakan puasa dengan tidak makan dan minum hingga adzan maghrib serta menahan hawa nafsu juga emosi. Banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan selama bulan Ramadan.untuk mengisi kgiatan positif tersebut, Jurusan Kimia Universitas Negeri Gorontalo (UNG) mengadakan Kegiatan PEKAN RAMADHAN Jurusan Kimia UNG.

Nantinya akan di isi berbagai kegiatan positif seperti pengajian/tauziah, kajian, santunan, berbagi tak jil dan banyak kegiatan positif lainnya. Kegiatan di awali dengan Pembukaan Pekan Ramadahn Jurusan Kimia UNG oleh Himpunan Jurusan Kimia Fakultas (HIMKA) UNG Departemen Mahasiswa (DM)-Program Studi Kimia (Proski) Himka DM-Prospek HIMKA Pekan Ramadhan pada 3 April 2022.

Agenda

31 Juli - 31 Agustus 2021

Workshop Web

Workshop Pengembangan Wesbite

22 Desember 2020

Workshop Kurikulum MB-KM

Workshop Kurikulum Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM). Pemateri Dr. Mario Paristiowati, M.Si