Mahasiswa Jurusan Kimia UNG Gelar Focus Group Discussion (FGD) dengan Karang Taruna Desa Bulotalangi Barat kecamatan Bulotalangi Timur

Oleh: Wiwin Rewini Kunusa . 23 Maret 2022 . 14:26:20

       Mahasiswa KKN-T MBKM MEMBANGUN DESA Jurusan Kimia Universitas Negeri Gorontalo dengan Karang Taruna Desa Bulotalangi Barat mengadakan Kegiatan Focus Group Discussion (FGD). Karang taruna sebagai organisasi sosial kepemudaan merupakan wadah pembinaan dan pengembangan serta pemberdayaan dalam upaya mengembangkan kegiatan ekonomi produktif dengan pendayagunaan semua potensi yang tersedia di lingkungan baik sumber daya manusia maupun sumber daya alam yang telah ada. Kegiatan ini sebagai bentuk sharing mahasiswa dengan karang taruna Desa Bulotalangi Barat demi membangun dan mengembangkan potensi desa Bulotalangi Barat. Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 23 Maret 2022. 

       Pada kegitan ini menghasilkan beberapa program melihat potensi yang ada pada Desa Bulotalangi Barat kecamatan Bulotalangi Timur. Beberapa program yang dihasilkan dari diskusi ini yaitu lomba Mobile legend, futsal anak-anak dan catur.

Agenda

31 Juli - 31 Agustus 2021

Workshop Web

Workshop Pengembangan Wesbite

22 Desember 2020

Workshop Kurikulum MB-KM

Workshop Kurikulum Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM). Pemateri Dr. Mario Paristiowati, M.Si